STIE BINA BANGSA GELAR WISUDA KE IV

17.27

Pada hari sabtu tanggal 28 Desember 2013, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Bangsa melaksanakan acara Wisuda Sarjana ke IV dan Dies Natalis ke-7, yang diselenggarakan di Hotel the Royale Krakatau Hotel Conversation Cilegon. 

Pada Sambutannya Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Bangsa, Bpk, Dr. H. Furtasan Ali Yusuf, SE, S.Kom ,MM, menyampaikan bahwa untuk tahun 2013 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi mendapatkan kepercayaan Masyarakat, bahwa pendaftar yang ada saat ini mencapai 2000 mahasiswa, dan ini menandakan bahwa masyarakat begitu antusias untuk menimba ilmunya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Bangsa, kemudian di tahun 2013 ini pula mahasiswa STIE Bina Bangsa mewisuda sebanyak 369 mahasiswa yang teridiri dari 251 Program Studi Manajemen, dan 118 Program Studi Akuntansi.


Dalam kesempatan itu, Ketua STIE Bina Bangsa memberikan pesan kepada wisudawan bahwa jangan terpaku untuk mengejar PNS ataupun mencari lapangan pekerjaan, namun Seorang Wisuda harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan, pada kesempatan pelaksanaan wisuda itu pula STIE Bina Bangsa mengadakan kerjasama antara STIE Bina Bangsa dengan Penerbit Andi Ofset, IAI (Ikatan Akuntansi Indonesia) dan MES (Masyarkat Ekonomi Syariah), dan rencana untuk pengembangan dari Sekolah Tinggi Menjadi Universitas ini adalah memberikan banyak pilihan program studi yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kesehatan dan Fakultas Ilmu Komputer.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »