Mubes Wapala Tapak Guriang

17.56



Serang, Bantenmuda (17/11/2013) - Semarak dan meriah itulah yang patut disandangkan dalam gebyar acara musyawarah besar (mubes) Wapala Tapak Guriang (WTG) SMAN 1 Ciruas, acara yang beragendakan pemilihan Ketua Umum Baru (Ketumbar) masa bakti 2013/2014 tersebut disambung dengan berbagai kegiatan lainnya diantaranya pembuatan program kerja yang disuport langsung oleh puluhan alumni yang berasal dari hampir seluruh angkatan, pada Minggu, 17 November 2013.

Organisasi yang lahir pada tahun 1986 silam ini pun di dukung penuh oleh Kepala SMAN 1 Ciruas, H. Moh. Najih.

Dalam sambutannya H. Moh. Najih mengungkapkan pihaknya mendukung penuh kegiatan kepecintaalaman yang digagas organisasi yang pernah tersohor di jagat Banten tersebut. Dirinya berharap kedepan anggota beserta keluarga besar dapat menghidupkan kembali kejayaan WTG yang sudah dua tahun redup. "Saya sebagai Kepala sekolah, amat berharap peran keluarga besar WTG yang juga alumni SMAN 1 Ciruas," kata Moh. Najih yang juga Ketua Forum Komunikasi Kepala Sekolah Se Kabupaten Serang tersebut.

Najih juga menekankan pentingnya pematangan materi terhadap anggota WTG agar kedepan dapat berprestasi di berbagai bidang, khususnya di bidang kepecinta alaman dan perkembangannya. "Tentunya dengan suport alumni, WTG akan bangkit dan mendapatkan apa yang dicita-citakan," pungkasnya.

Pada bagian lain, Kordinator Ikatan Keluarga Besar WTG, Boy Hasbibulloh mengungkapkan dirinya bersama rekan-rekan alumni lainnya, akan selalu mensuport anggota yang masih aktif di sekolah. "Apapun kebutuhan teman-teman di sekolah dan alhamdulilah hari ini pun puluhan alumni hadir untuk mensuport teman-teman di sekolah," ujarnya.

Dalam acara ini pun digelar bancakan khas WTG dan pemberian materi di berbagai bidang kepecinta alaman.(LLJ)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »