Membangun Semangat Mahasiswa Melalui Seminar

20.04


Serang, Banten Muda— Bertempat di Gedung Aula Prof. K. H. Syadeli Hasan, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) “Sultan Maulana Hasanudin” (SMH) Banten, gelar seminar inspiratif, Rabu (20/11). Kegiatan ini khusus untuk membangun semangat para mahasiswa/i IAIN “SMH” Banten. 

Kegiatan yang bertema: Eksistensi Pemuda dalam Pembangunan, disampaikan oleh Herman Hidayat, staf ahli bidang investasi dan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dengan ini mewakili Dahlan Iskan, menteri BUMN, yang tidak dapat hadir untuk menjadi pembicara pada kegiatan ini.


Sebagai pembicara, Herman hidayat berpesan kepada seluruh peserta seminar, untuk terus belajar, bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu, dan tetap semangat, demi meraih semua impian yang ada.

Kegiatan ini adalah sarana untuk membangun semangat dan motivasi mahasiswa/i, agar dapat terus mengembangkan kemampuan dan bakat yang dimiliki, ujar Nurdin selaku ketua pelaksana.

Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN “SMH” Banten, H. Utang Ranuwijaya berharap, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, mahasiswa/i tersadar, bahwa merekalah pemuda/i yang mempunyai tanggung jawab besar atas pembangunan bangsa indonesia, sehingga dapat memacu mereka, untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri, demi mewujudkan masa depan yang gemilang. (AR. Syifa)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »