Hijrah Bersama ROHIS

10.42

Pandeglang, Banten Muda— Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1435 H, Rohani Islam (ROHIS) MA MII Al-Hikmah Cidangiang gelar Tabligh Akbar sekaligus do’a bersama, Selasa (05/11). Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota ROHIS dan Dewan Guru MA MII Al-Hikmah Cidangiang. 

Kegiatan tersebut mempunyai nilai positif yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh para peserta. Semua terbukti dengan adanya tausyiah yang disampaikan oleh Bapak Ustaz Oji Fahruroji. Selain itu, doa bersama atau yang biasa disebut dengan istighosah juga merupakan rangkaian acara pada kegiatan ini. 

“Kegiatan ini adalah media untuk saling berbagi antar para peserta didik, baik dalam hal materi maupun non-materi”, papar Dida Haryanto selaku Ketua Pelaksana. Semntara itu Abu Rizal Syifa, Dewan Kehormatan ROHIS MA MII Al-Hikmah Cidangiang, berharap Semoga dengan terlaksanya kegiatan ini, para siswa dapat terus berpindah, dari kebatilan menuju kebenaran, dalam berbagai aspek kehidupan.

Ditambahkan oleh Ahmad Unsara, S. Pdi selaku Pembina ROHIS MA MII Al-Hikmah Cidangiang bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kita menginginkannya, untuk itu tetaplah semangat. “Begitupun dengan pribadi kita, selama kita ingin terus menjadi lebih baik, maka kita harus berani untuk berpindah, berpindah dari rasa putus asa, menuju rasa optimis yang sangat luarbiasa,” paparnya. (ARS)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »