FUDA EXPO 2013 IAIN SMH Banten

09.50



Serang, Banten Muda— Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Fakultas Ushuludin, dakwah, dan adab (FUDA), Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF) FUDA Institut Agama Islam Negeri (IAIN) “Sultan Maulana Hasanudin” (SMH) Banten, gelar FUDA EXPO 2013, Selasa (19/2013), bertempat dilingkungan Kampus IAIN SMH Banten. Kegiatan ini, telah berlangsung  sejak, senin (18/11), dan akan terus dilaksanakan sampai dengan, kamis (21/11).

Kegiatan FUDA EXPO, berbentuk Perlombaan. Perlombaan yang para pesertanya berasal dari kaum pelajar, dan mahasiswa, dengan ruang lingkup Se-Povinsi  Banten. Adapun rangkaian perlombaan pada kegiatan ini, terdiri dari lomba menulis artikel,desain koran dan berita, membaca dan memahami kitab kuning, syahril Qur’an, tahfidz Qur’an, debat bahasa arab, pop solo islami, al-qiram, marhaban, yalil, dan marawis. Tidak hanya itu, bazar buku murah juga, berhasil menarik perhatian para peserta dan mahasiswa IAIN SMH Banten.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan tali persatuan dan  silaturahmi, antar pelajar dan mahasiswa, agar ke depannya, dapat bersinergi untuk terus memperjuangkan dan mendakwahkan agama Islam, demi perubahan yang lebih baik untuk bangsa,” ujar Ahmad Fadhilatul Khudur, Gubernur FUDA IAIN SMH Banten.

Ahmad juga berharap, semoga selepas kegiatan ini para peserta perlombaan, tidak berhenti untuk terus berkreasi dan meningkatkan kualiatas diri. (AR. Syifa)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »