Bazar Murah Komunitas Ekonomi Syariah IAIN SMH Banten

01.43
Serang, Banten Muda— Jiwa enterpreneurship sudah harus melekat sedini mungkin pada diri masyarakat Indonesia, khususnya kaum pelajar dan mahasiswa demi terciptanya generasi yang peduli akan pembangunan ekonomi nasional. Atas dasar pemikiran tersebut, Komunitas Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten menyelenggarakan bazar murah, Rabu (25/09), yang memang sudah menjadi agenda tahunan.

Pada bazar tersebut tersedia banyak jenis buku yang dapat diperoleh oleh mahasiswa, Mulai dari buku mata kuliah, novel, cerita inspiratif, dan bacaan lainnya. Tak hanya sekedar buku saja,  dalam bazar tersebut juga terdapat berbagai macam jenis accesories yang diperjual belikan.

Kegiatan bazar ini berhasil menjadi pusat perhatian kampus, baik di mata dosen maupun mahasiswa lainnya, dengan strategi yang digunakan, ‘Bazar Murah”, sehingga membuat para pengunjung bazar ini datang silih berganti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa enterpreneurship pada diri mahasiswa, terutama mahasiswa baru agar sikap kemandirian akan selalu tertanam pada diri masing-masing  mahasiswa”, papar Mujang Kurnia, ketua Komunitas Ekonomi syariah IAIN SMH Banten

Mujang Kurnia juga berharap, semoga dengan adanya  kegiatan bazar ini, dapat memacu pergerakan mahasiswa dalam berbagai sektor, terutama pendidikan, demi perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.  (AR.Syifa)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »