MODERN DANCE

02.10

 
Modern Dance yang sering disebut MD, merupakan salah satu hobby yang mulai dikembangkan menjadi sebuah cermin jiwa tarian modern dari seseorang. Modern dance juga dianggap sebagai penghilang stress dan cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan atau suasana hati seseorang. Tarian ini identik dengan kostum, sepatu, dan berbagai aksesoris modern lainnya.
Pada tahun 2011 terbentuk sebuah club dance yang diberinama Aphrodite Dance yang terdiri dari 5 personil yaitu Novan, Rudi, Jenisia, Anggi putri, Mustika. Sebelum terbentuknya club dancer tersebut para personilnya sudah memiliki club dance masing-masing, Novan dan Rudi memiliki club LD dance yang personilnya laki-laki sedangkan Jenisia, Anggi putri dan Mustika memiliki club Battlefit dance yang berpersonil perempuan.
Dikarenakan kedua club dance tersebut ingin maju mereka berunding untuk mempersatukannya, hal hasil terbentuklah Aphodite Dance. Setelah terbentuk Aphodite Dance sering mengikuti event-event diberbagai tempat, dan kerja keras mereka berbuah hasil dengan menjuarai I dievent dance konten porer MALLOF SERANG (MOS), juara II dievent dance konten porer piala gubernur dan pernah mengikuti event besar seperti “Cardinal Awards” untuk mewakili kota Cilegon sampai grand final di Jakarta Fair yang bertempat di Hall PRJ Jakarta. Aphodite Dance tidak patah semangat mereka selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dan hingga sekarang club dance tersebut tetap aktif untuk menghibur para pecinta MODERN DANCE. (Bahtiar Rifai).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »