Five Minutes Goncang Kampus STIE Bina Bangsa

11.35




Serang, Banten Muda. Dalam rangka penutupan Orientasi Mahasiswa Baru (OSMABAR), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bina Bangsa banten menyelenggarakan pekan kreativitas mahasiswa, Sabtu (21/09). Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kampus STIE bina bangsa Banten. 

Dalam kegiatan ini, diperlombakan berbagai jenis lomba, mulai dari solo vokal, band, puisi, dan berbagai jenis lomba lainnya. Semua rangkaian lomba tersebut sebagai ajang untuk menunjukkan bakat dan kemampuan serta kreativitas mahasiswa baru STIE Bina Bangsa Banten tahun akademik 2013-2014. 

Bakti sosial (Baksos) juga adalah rangkaian acara dalam kegiatan ini. STIE Bina Bangsa menyalurkan bantuan yang didapatkan dari hasil barang bawaan mahasiswa baru peserta OSMABAR ke panti asuhan.  

Tak tanggung-tanggung, pada kegiatan ini juga seluruh mahasiswa baru berkesempatan untuk menonton konser band Five Minutes yang diundang sebagai bintang tamu. Band yang telah mempunyai label nasional tersebut berhasil memeriahkan kegiatan dengan membuat hampir semua mahasiswa histeris. 

“Kegiatan ini bertujuan sebagai media untuk menyalurkan bakat yang ada dalam diri mahasiswa baru, sehingga ke depannya mereka tidak merasa takut atau malu ketika ingin mengembangkan bakat yang dimiliki”, papar Iqbal Razali Nasution selaku ketua BEM STIE Bina Bangsa. 

Iqbal juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini, tali persaudaraan antar mahasiswa, baik baru maupun lama, dapat terjalin dengan baik. (AR. Syifa)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »