Operasi Patuh Kamilaya POLDA Banten

04.10

SERANG, BANTEN MUDA — Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas menjelang puasa ramadhan, POLRES Kota Serang dan POLDA Banten melaksanakan Operasi Patuh Kamilaya 2013, Kamis (11/7), dan akan terus dilaksanakan sampai dengan Rabu (17/7). Operasi ini bertempat di jalan jenderal Sudirman komplek stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Operasi Patuh Kamilaya adalah operasi rutin yang dilakukan setiap tahun oleh POLDA Banten, tidak hanya di Kota Serang melainkan di seluruh wilayah Banten, adapun anggota yang mengikuti operasi ini berjumlah tiga ratus orang anggota polisi yang tersebar di seluruh wilayah Banten,” ujar AKBP Atot Wirawan selaku Kasubit Kakkum POLDA Banten.

AKBP Atot Wirawan juga memaparkan, bahwa operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondisif demi keamanan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas, mengurangi tindak pencurian bermotor, serta penertiban plat nomor kendaraan.


Adapun pengendara yang dianggap melanggar, wajib mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri yang berada di wilayah masing-masing kabupaten/ kota. (A. R. Syifa)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »