Mega Syviana, Sang Duta Kampus yang Suka Senyum

22.20

SOBAT BieM, beberapa waktu lalu BieM sempat bincang-bincang dengan salah seorang mahasiswa Universitas Mathla'ul Anwar (UNMA) Banten dinobatkan sebagai Duta Kampus UNMA 2013. Yuk, simak obrolan BieM dengan Mega Sylviani, sang icon kampus yang punya tips keren buat tampil pede. Check this out!

Banten Muda : Hai Mega, selamat ya, akhirnya terpilih sebagai Duta Kampus UNMA 2013. Kamu emejiiing!
Mega               : Hehehe. Terima kasih Banten Muda. Alhamdulillah, seneng banget. Ini sebuah kebanggaan buat saya sudah dipercaya oleh rektor, dosen, dan kawan-kawan UNMA Banten untuk menjadi Duta Kampus UNMA 2013.
Banten Muda             : Ceritain dong, kriteria apa aja yang wajib dipenuhi oleh Duta Kampus UNMA! J
Mega               : Yang pasti Duta Kampus kudu tau sejarah UNMA, terampil berbicara di depan publik, tentu juga harus mampu menjalankan tugas Duta Kampus ke depannya yang sesuai dengan visi dan misi UNMA. Duta Kampus kan icon yang akan menjadi contoh buat mahasiswa.
Banten Muda : Wow! Keren, keren! Nah, setelah kamu terpilih sebagai Duta Kampus nih, apa sih rencana kamu ke depan?
Mega               : Hehehe. Tentu saja setelah saya terpilih sebagai Duta Kampus UNMA 2013, ke depannya saya akan mencoba untuk concern mempromosikan UNMA Banten. Meskipun UNMA jauh dari pusat kota, tapi mahasiswa UNMA mampu berpikir secara global.
Banten Muda : Siiip! Nah, menurut kamu, kenapa dewan juri memberikan kepercayaan kepada kamu untuk menjadi Duta Kampus UNMA 2013? Bagian mana nih membuat kamu bisa tampil pede waktu audisi kemarin?
Mega               : Waaaah, Banten Muda bisaan aja nih pertanyaannya. Hmmm, menurut saya mungkin saya memenuhi kriteria yang dicari tadi dan pantas menjadi contoh teladan buat kawan-kawan mahasiswa UNMA, kali, yaaa. Sebenernya sih gak terlalu pede juga, tapi saya selalu berusaha meyakinkan diri aku buat tenang, gak panik, dan yang pasti terus tersenyum. Hehehe.
Banten Muda : Great! Oke deh, Mega. Nuhun, udah mau ngobrol sama Banten Muda. Selamat menjalankan tugas sebagai Duta Kampus UNMA 2013. Sukses!
Mega               : Sama-sama Banten Muda. Sukses juga dan semoga selalu menginspirasi, ya!

[Iwan]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »