Mabis MAN 2 Kota Serang

17.50

SERANG, BANTEN MUDA – Dalam rangka menyambut kehadiran siswa-siswi baru tahun pelajaran 2013-2014, Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Serang melaksanakan kegiatan Masa Bimbingan Siswa (MABIS), Rabu (17/7). Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak Senin (15/7) yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi tahun ajaran baru sekirar 350 orang.
Pada kegiatan tersebut disampaikan materi mengenai nilai-nilai yang ada di dalam lingkungan MAN 2 Kota Serang, mulai dari akhlak, kepemimpinan, tata tertib madrasah, organisasi ekstrakurikuler, dan berbagai materi lainnya.
“Saya berharap, seluruh siswa-siswi baru dapat memanfaatkan momentum masa bimbingan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mengembangkan dan mengaktualisasikan multi potensi menjadi serangkaian kemampuan, baik berupa pengetahuan, keterampilan maupun sikap sebagai bekal hidup di masyarakat," ujar Dra. Aida selaku kepala MAN 2 Kota Serang.
Fikri Maulana Ramadhan, ketua pelaksana kegiatan memaparkan bahwa, tujuan kegiatan masa bimbingan siswa adalah untuk memperkenalkan lingkungan MAN 2 Kota Serang kepada seluruh siswa-siswi baru demi mempererat hubungan persaudaraan agar terciptanya proses adaptasi yang cepat. “Harapan saya dengan adanya kegiatan ini, para siswa-siswi baru, dapat lebih mengetahui, mengerti, dan memahami lingkungan MAN 2 Kota Serang, " paparnya.
[Abu Rizal Syifa]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »