Griya Kang Nong; Lomba Kreasi Busana, Santunan, sampai Jumpa Artis

21.31

SERANG, BANTEN MUDA – Muda, cerdas, enerjik, dan tampil menarik. Setidaknya tiga kata itulah yang cocok untuk menggambarkan paguyuban duta pariwisata Kang dan Nong Kota Serang. Hal ini terlihat dari kesuksesan mereka menggelar acara Ramadhan Ceria Griya Kang Nong, kemarin (Rabu, 31/7) di Mall of Serang.
“Meskipun lagi puasa, anak muda harus tetap semangat. Semangat puasanya, semangat juga berbagi dan berkreasinya,” tutur Rizky Pramudhita, salah satu penyelenggara yang Banten Muda temui. Dengan tujuan berbagi keceriaan di bulan penuh berkah, Griya Kang Nong melaksanakan serangkaian acara di antaranya lomba kreasi busana muslim, santunan  kepada anak yatim-piatu, musik religi, obrolan bareng artis ibu kota, dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.
“Kita sengaja bikin konsep acara amalnya kayak gini. Insya Allah ibadahnya dapet, keceriaannya juga dapet. Selain kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu, kita juga kasih hiburan buat mereka untuk menyaksikan lomba kreasi busana muslim, musik, juga ada acara jumpa artis,” Rizky menambahkan. [*]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »