Gerakan Membaca Al-Qur’an Persaudaraan Muslimah Kabupaten Tangerang

15.30

TANGERANG, BANTEN MUDA – Dalam rangka  memanfaatkan momentum bulan Ramadhan dengan baik, Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah Kabupaten Tangerang menggelar Gerakan Membaca Al-Qur’an (GEMA), Sabtu (14/7), bertempat di Masjid Al-Ikhwan kawasan perumahan Citra Raya, Tangerang. Kegiatan ini, dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswi sampai dengan kaum lansia.

Keutamaan membaca surat Yasin adalah pembahasan yang menjadi materi inti pada kegiatan ini,  disampaikan oleh Dr. Aan Rohana, Lc M.Ag dari Pondok Pesantren Darul Qur’an Mulia Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dalam membaca Al-Qur’an di kalangan muslimah agar terciptanya pribadi yang menjadikan Al-Qur’an sebagai tuntunan dalam kehidupan sehari-hari, “ujar Rusnidar Safitri selaku panitia penyelenggara.

Rusndinar Safitri juga berharap, seluruh peserta yang hadir pada hari ini khususnya dan masyarakat pada umumnya, dapat mengaplikasikan nilai-nilai yang terdapat di dalam Al-Qur’an sebagai landasan dalam mengarungi kehidupan. [*]
Abu Rizal

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »