Fatin-Mikha, Inspirasi untuk Pelajar

23.59

 

SERANG, BANTEN MUDA – Siapa yang tidak kenal Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia 2013 dan Mikha Angelo, runner up yang digadang-gadangkan jadi pasangan duet paling klopnya Fatin. Beberapa waktu yang lalu, Banten Muda berkesempatan hadir dan bertemu dengan kedua sahabat BieM ini di acara penutupan Duta Seni dan Pelajar (DSP) se-Jawa Bali dan Lampung yang diselenggarakan di Provinsi Banten, pada Rabu (3/7) malam di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang. 

Kehadiran Fatin dan Mikha sukses membuat Serang pecah. Ratutan Fanitisnic ikut hadir dan bernyanyi bersama Fatin. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Hudaya Latuconsina menjelaskan, dipilihnya Fatin dan Mikha dalam rangkaian DSP se-Jawa Bali dan Lampung untuk memberikan inspirasi positif serta membangun bagi para pelajar. "Kehadiran Fatin dan Mikha di acara penutupan DSP agar pelajar dapat meniru keberhasilannya. Di mana keduanya selain pelajar juga memiliki prestasi di bidangnya  yang membanggakan," kata Hudaya.

Teriakan Fatinistic meramaikan suasana dengan kompak berseru 'Fatin! Foya!'. Fatin juga bernyanyi bersama 400 peserta dari 7 provinsi yang hadir di DSP 2013, single terbaru Fatin, Aku Memilih Setia dinyanyikan dengan sangat sempurna. Sementara itu, Mikha berduet dengan Zelda, kontenstan Idola Cilik yang membawakan lagu Sempurna milik Andra The Backbone. [*]




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »