Erna; Duta Kampus yang Jago Silat

19.28
Erna saat penobatan di Grand Final Duta Kampus Unsera 2013
Sobat Banten Muda, semua pasti setuju bahwa berprestasi adalah hal yang membanggakan bagi semua orang. Tapi berprestasi di usia yang relatif muda adalah luar biasa. Nah, seperti sosok Sahabat Banten Muda satu ini yang terpilih menjadi Duta Kampus Unsera 2013. Simak yuk obrolan Banten Muda bersama Erna.
Banten Muda : Hai Erna, selamat ya, akhirnya terpilih sebagai leader Duta Kampus Unsera 2013. Bagaimana nih perasaannya? Ceritain, dong!
Erna : Terima kasih Banten Muda. Perasaannya campur aduk. Hehehe. Yang pasti terharu, sempet nggak percaya kalau aku bakal dipilih sebagai leader DK 2013.
Banten Muda : Tadi Banten Muda lihat kamu nangis, lho, usai pengumuman dan penyematan selempang Duta Kampus. Hehehe. Selempang DK bearti banget ya buat kamu?
Erna : Hehehe. Iya nih, soalnya semua finalis berbakat dan cantik-cantik. Sementara selama ini aku cuma aktif di organisasi aja, nggak pernah ikutan audisi apapun sebelumnya. Beneran dari nol, deh. Apalagi aku bakatnya di silat, ya, nggak biasa pake high heels, jadi terharu aja pas dinobatkan sebagai leader DK Unsera 2013.
Banten Muda : Nah, akhirnya kamu memberanikan diri untuk ikutan audisi Duta Kampus Unsera. Apa aja sih persiapan kamu dan hal apa aja yang didapat selama karantina?
Erna : Yang pasti persiapan mental. Apalagi ini pengalaman pertama aku. Alhamdulillah, sewaktu kantina aku jadi belajar banyak hal tentang kepribadian. Tau juga cara dandan cewek itu seperti apa, nggak cuma dandanin wajah dan tubuh, tapi juga mendandani hati sebagai seorang icon kampus.
Banten Muda : Wah keren! Ngomong-ngomong kamu punya motto hidup yang keren juga ya, Banten Muda dapet bocoran nih dari finalis lain. Hehehe. Ceritain, dong!
Erna : Waaah, jadi malu nih. Iya, nih, aku selalu berprinsip bahwa hidup hanya satu kali. Aku nggak mau hidup biasa-biasa aja, pokoknya harus luar biasa. Mumpung masih muda, aku selalu coba hal-hal baru dalam hidup. Kemarin aku sering ikutan turnament silat, nah, sekarang pengen coba yang lebih feminim dikit. Hehehe.
Banten Muda : Wow! Nah, sebagai icon kampus, apa rencana kamu ke depannya?
Erna : Pastinya harus bisa mempromosikan Unsera ke masyarakat. Kita dari DK 2013 juga bakal ngejalanin serangkaian program sosialisasi menjadi anak muda yang berprestasi kepada teman-teman mahasiswa. Prestasi di sini bukan hanya di bidang akademis, tapi juga prestasi dalam mengelola bakat, dan yang terpenting bagaimana prestasi itu bermanfaat buat orang banyak.
Banten Muda : Oke, deh. Sukses terus, ya! Selamat menjalankan tugas sebagai Duta Kampus yang baru.
Erna : Sama-sama Banten Muda. Terus berkarya dan dukung kegiatan positif anak muda Banten, ya! J

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »