Satu Dasawarsa Fisip Untirta

17.42


SERANG, BANTEN MUDA – Memperingati satu dasawarsa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sultan Ageng Tirtasa (FISIP UNTIRTA), Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himane) menggelar sejumlah acara di kampus Untira serang, kemarin (11/6/13).
Kepada Banten Muda, Ketua Himane periode 2012-2013, Mursi, menuturkan bahwa Himane mengadakan acara bazaar di depan gedung B kampus Untirta. “Tadi kita ngadain bazaar sebagai bentuk tindak lanjut dari training kewirausahaan yang digelar beberapa waktu lalu,” ujarnya.
Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara semester 4 ini berharap, di usia 10 tahunnya Fisip Untirta, dapat menjadi fakultas yang lebih jaya dan berdaya saing. “Kita juga pengin mahasiswa Fisip nggak sekadar ngerti teori dan konsep, tapi bagaimana action di lapangan. Semoga Fisip Untirta bisa mencetak mahasiswa yang menjadi problem solver dalam berbagai persoalan bangsa. Bukan sekadar menuntut perubahan, tapi juga bisa menciptakan perubahan itu sendiri dengan cara-cara yang bijaksana.” [*]
Setiawan Chogah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »