Pelepasan Siswa-siswi MA MII Al-Hikmah Cidangiang Pandeglang

04.26
 

PANDEGLANG, BANTEN MUDA—Sabtu (22/06), bertempat di Gedung Koperasi Pedoman Kabupaten Pandeglang, Madrasah Aliyah MII Al- Hikmah Cidangiang Pandeglang telah melaksanakan kegiatan kenaikan kelas X dan XI serta pelepasan siswa-siswi kelas XII yang telah dinyatakan lulus. Kegiatan dihadiri oleh seluruh siswa-siswi, dewan guru, ketua komite, dan wali murid siswa.

Pada kegiatan ini, ditampilkan berbagai macam seni dan budaya, seperti marhaban, kasidah, marawis, solo vokal, tari tradisional, dan lain sebagainya. Semua itu dipersembahkan untuk seluruh siswa kelas XII, sebagai kado khusus yang akan selalu dikenang.

Mohammad Nasrudin, selaku ketua pelaksana sekaligus guru berharap semoga semua siswa-siswi X dan XI yang telah dinyatakan naik kelas, dapat meningkatkan prestasinya, begitu juga dengan siswa-siswi kelas XII yang telah dinyatakan lulus dapat menjadikan semua dinamika selama menimba ilmu sebagai ajang untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Saya berharap semoga siswa-siswi yang telah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta dapat terus bermanfaat bagi dirinya, keluarganya, nusa, bangsa, dan agama. Ujar Jaja Munaja selaku kepala madrasah.

H. Tatang Dimyathi selaku ketua komite Madrasah juga berharap, lulusan MA MII Al-Hikmah Cidangiang dapat terus mengamalkan ilmu yang telah didapatkan walaupun sedikit, terutama ilmu agama, karena ilmu apabila tidak diamalkan bagaikan pohon yang tak berbuah.

Dalam moment petemuan ini juga, terpilihlah Abu Rizal Syifa sebagai lulusan terbaik MA MII Al Hikmah Cidangiang Pandeglang angkatan 2013, Nurkholis Fahmi sebagai juara umum kelas XI, dan Diana sebagai juara umum kelas X. (AR. Syifa)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »