Pelepasan Angkatan 21 MAN 2 Serang; Stay Cool

15.47

SERANG, BANTEN MUDA – Berpisah bukan bercerai! Pesan itulah yang ingin disampaikan penyelenggara acara pelepasan siswa kelas XII angkatan 21 MAN 2 Serang, Rabu (5/6/13). Usai acara harus seremonial pelepasan, keceriaan siswa MAN 2 Serang pecah dalam sesi pentas seni yang digelar hari itu juga di halaman madrasah mereka.
Dari bincang-bincang Banten Muda dengan Yusuf Bachtiar, Ketua Pelaksana acara ini, menuturkan bahwa tahun ini MAN 2 Serang melepas 294 siswanya dengan kelulusan 100%. “Alhamdulillah semua siswa kelas XII lulus dan diterima di berbagai universitas favorit. Kita berharap kakak-kakak yang udah lulus bisa terus mengharuskan nama almamater,” ujarnya.
Dalam acara pentas seni yang digarapnya bersama 80 orang panitia lainnya, Bachtiar memberikan kesempatan pada kakak-kakak kelas mereka untuk menampilkan persembahan terakhir lewat penampilan kabaret. Tidak hanya itu, siswa kelas X dan XI pun bisa unjuk kebolehan lewat penampilan akustik, stand up comedy, dan band. “Meskipun acaranya adalah pelepasan siswa kelas XII, tapi bukan bearti harus sedih-sedih. Makanya kita sengaja memakai tema Stay Cool, berpisah bukan berati kita putus komunikasi, tapi keep calm aja,” tutur Bachtiar mantap. [*] Setiawan Chogah


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »