Malam Penutupan Index 2013; Dari Film sampai Stand Up Comedy

09.03


CILEGON, BANTEN MUDA – Helatan tahunan anak-anak  Teknik Industri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, yang dikenal dengan nama INDEX (Industrial Engineering Event and Exploration) 2013 ditutup dengan meriah di Aula Fakultas Teknik, Cilegon (Kamis, 13/6).
Acara yang digelar selama lima hari berturut-turut itu menghadirkan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan keilmuan Teknik Industri pada masyarakat lewat perlombaan dan beberapa kegiatan lainnya. Salah satu perlombaan yang dibuka untuk masyarakat umum adalah pembuatan film pendek berdurasi 10 menit dengan tema Your Dream in Movie.
PJ acara yang ditemui Banten Muda, Aslan Daniel, menuturkan bahwa tujuan dari kompetisi film pendek ini adalah untuk memberi wadah bagi anak-anak menceritakan impian mereka lewat film. “Kita pengen mereka berani bermimpi dan menjabarkan mimpi-mimpi mereka itu lewat tayangan visual yang meski hanya beberapa menit saja, tapi kita yakin akan besar banget dampaknya bagi mereka,” tuturnya.
“Paling tidak mereka yang ikut lebih tahu dan ngerti bagaimana sebuah film dibuat,” ujarnya mahasiswa Teknik Industri semester 2 ini menambahkan.

Selain penayangan film terbaik karya siswa SMKN 1 Kota Serang, acara penutupan Index 2013 juga diramaikan dengan penampilan stand up comedy dari mahasiswa Fakultas Teknik dan Banten Stand Up Comedy (BSC), juga band performance dari mahasiswa per angkatan. [*] 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »