LIA Cilegon Gelar English Market Day; Sensasi Belanja Ala Luar Negeri

18.40
CILEGON, BANTEN MUDA – Lancar berbahasa Inggris saja, tentu belum cukup, apalagi hanya jago sebatas teori. Kemampuan bercuap-cuap dengan bahasa Inggris akan lebih lengkap apabila pengucapnya juga gape mempraktikkannya secara langsung di lapangan. Hal inilah yang dilakukan oleh peserta didik lembaga kursus LIA dalam acara English Market Day 2013 di LIA Cilegon, Minggu kemarin.
Banten Muda yang hadir di acara yang bertujuan untuk melatih siswa LIA untuk terampil mempraktikkan bahasa Inggris mereka ikut merasakan serunya melakukan transaksi jual-beli dalam bahasa internasional ini. Pak Ali, panitia acara yang ditemui BieM menuturkan, “Kita pengen memberikan sarana buat siswa LIA untuk mengasah kemampuan mereka agar lebih pede berbahasa Inggris, terutama dalam kegiatan jual-beli.”

English Market Day juga bertujuan untuk mengembangkan jiwa entrepreneurship generasi muda jebolan LIA. EMD dikonsep secara apik, di mana peserta mempromosikan produk mereka berupa makanan dan cenderamata lewat stand-stand yang digelar di halaman LIA selama satu hari penuh. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi shooping ala luar negeri dengan cara menukarkan uang rupiah mereka terbelih dahulu di pos money changer dengan uang dollar versi LIA.  Acara perdana yang digelar LIA ini berlangsung meriah dengan penampilan musik dan aneka permainan. [*]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »