Kang Nong dan X-Rules 'Pamer' Puluhan Mobil Keren

20.25

CILEGON, BANTEN MUDA – Tampil keren dan memukau ternyata bukan untuk manusia saja, akan tetapi, mobil pun bisa tampil keren. Bertempat di halaman parkir Hotel Rotale Krakatau, Cilegon, paguyuban Kang dan Nong Provinsi Banten menggelar lomba modifikasi mobil atas kerja sama dengan komunitas Mobil X-Rules pada Sabtu (29/6) lalu.
Puluhan mobil kece hasil sentuhan tangan-tangan kreatif ini dipamerkan untuk dinilai dewan juri. Jenis mobil yang diikutsertakan pun bermacam-macam, dimulai dari jenis mobil sedan, mobil antik bahkan mobil offroad yang berdatangan dari Banten bahkan luar wilayah Banten. 
Teguh Rachmawan, salah satu penyelenggara yang Banten Muda ajak bincang-bincang, menuturkan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi generasi muda yang mempunyai spirit dalam bereksplorasi dan kreativitas karya nyata, salah satunya berkreasi lewat hobi mereka memodifikasi mobil. "Jadi kita pun mempertimbangkan apa yang digemari oleh anak muda saat ini. Dan ini pun lahan promosi dalam destinasi wisata dengan acara lomba seperti pada hari ini," ujar Teguh.
Yang menjadi titik penilaian dalam lomba ini seperti mesin, bod art, serta keandalan pemilik mobil dalam mempercantik penampilan mobilnya. "Di sini kita akan menganugerahkan gelar King pada mobil yang layak jadi pemenang," Teguh menambahkan.

Dengan kegiatan perdana dilakukan oleh Kang dan Nong Provinsi Banten dan X-Rules, Teguh berharap anak-anak muda di Banten bisa meningkatkan kreativitas dalam mengekspresikan ide-ide positif mereka. [*]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »