HLU 2013, Puluhan Lansia Bernyanyi Bersama Gubernur

02.07

SERANG, BANTEN MUDA – Puncak peringatan Hari Lanjut Usia 2013, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah bersama  Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Adde Rosi Khoirunnisa, dan puluhan lansia mengikuti acara nyanyi bersama di jalan Bhayangkara, Kota Serang, Selasa (4/6/13).

Pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional Tingkat Provinsi Banten 2013 ini, gubernur berharap ke depan tidak ada lagi lansia di Banten yang terlantar dan dianggap membebani masyarakat.

Bertempat di panggung yang didirikan di depan rumah kediaman gubernur, Atut menyapa puluhan lansia yang kemudian mengajak mereka menyanyikan lagu “Cinta Ibu Bapak Lansia” dengan penuh suka-cita.

Dalam acara tersebut, Adde Rosi turut menyumbangkan suaranya lewat lagu “Terajana” yang diikuti oleh peserta dengan bernyanyi dan berjoget bersama. Sebelum acara dimulai, gubernur menyempatkan diri memberikan pidato ucapan selamat hari lansia dan himbauan kepada lansia untuk rajin berolahraga. Acara ini tampak spesial karena dengan berbaurnya gubernur dengan masyarakat. Diharapkan dengan peringatan hari lansia ini, keberadaan lansia di Banten semakin terwadahi. (IWN)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »