FOKP Sosialisasikan Taman Belajar Anak Pandeglang

00.53

PANDEGLANG, BANTEN MUDA – Dalam rangka pembentukan Taman Belajar Anak (TBA) Pandeglang, Forum OSIS Kabupaten Pandeglang dan beberapa mitra organisasinya, antara lain Lembaga Sentral Pemuda, Satuan Pelajar dan Mahasiswa, dan Kesatuan Aksi Pelajar Muslim Indonesia melaksanakan survei lokasi sekaligus sosialisasi dengan penduduk di Kampung Cigintung, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Minggu (2/6).

“Saya dan pengurus madrasah yang lain sangat senang dengan program yang direncanakan oleh Forum OSIS Kabupaten Pandeglang beserta mitra lainnya, karena jika dilihat dari kondisi sekarang, anak-anak di Kampung Cigintung sangat memerlukan pendidikan tambahan, sebab kami juga merasa belum sepenuhnya bisa mendidik anak-anak yang ada di Kampung Cigintung. Semoga program ini berjalan dengan lancar, sukses, dan tentu saja mendapat rido dan berkah dari Allah Swt,” ujar Robiah Adawiah, pemilik madrasah Mathlaul Anwar yang dikunjungi FOKP.

Kepala Desa Sukamanah, Bapak Arsudin, menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan adanya program yang direncanakan oleh Forum OSIS Kabupaten pandeglang dan mitra. Arsudin berharap, semoga program taman belajar anak dapat memberikan warna cerah kepada pendidikan anak-anak yang berada di Desa Sukamanah serta dapat terus memotivasi anak-anak untuk mencintai dunia pendidikan.

Taman Belajar Anak Pandeglang adalah salah satu program Forum OSIS Kabupaten Pandeglang yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, tentunya dengan berlandaskan kepada IMTAQ dan IPTEK. (ARS) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »