DKC Pandeglang Gelar Tri Lomba

19.11

PANDEGLANG, BANTEN MUDA –  Bertempat di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, Sabtu (29/6), Dewan Kerja Cabang Gerakan Paramuka (DKC) Kabupaten Pandeglang melaksanakan kegiatan Tri Lomba. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh anggota Gerakan Pramuka tingkat penegak dan pandega Kabupaten Pandeglang.
Sesuai dengan judul kegiatan “Tri Lomba”, dalam kegiatan ini diperlombakan tiga jenis lomba, di antaranya lomba membuat karya ilmiah, teknologi tepat guna, dan menara pandang.
Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan dan bakat anggota Gerakan Pramuka tingkat penegak dan pandega se-Kwartir Cabang Pandeglang. “Saya Berharap semoga anggota Gerakan Pramuka, khususnya tingkat penegak dan pandega, ke depannya dapat lebih kreatif dan inovatif, demi meraih masa depan yang gemilang,” ujar Siti Haryanti selaku ketua pelaksana.
Ketua Kwartir Cabang Pandeglang, Bapak Drs. H. Dodo Djuanda berharap, dengan adanya kegiatan ini, anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Pandeglang dapat lebih jaya lagi, serta anggota Gerakan Pramuka dapat terus menjadi tauladan yang baik bagi kaum muda yang ada di Kabupaten Pandeglang.
Juara lomba karya ilmiah dan juara teknologi tepat guna serta juara umum diraih oleh SMK Darma Nusantara, sedangkan juara menara pandang berhak dimiliki oleh SMAN 4 Pandeglang. (AR. Syifa)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »