Alvin Adam; Be Nice to Everyone

01.56
Alvin Adam berbagi kisah sukses, Ratu Bidakara, Selasa (18/6)

SERANG, BANTEN MUDA – Tidak ada batasan usia, tempat, dan cara dalam belajar. Bagi sebagian orang, belajar mungkin menjadi sebuah aktivitas yang membosankan. Namun tidak begitu adanya dengan belajar dari Djarum Super MLD TaLK in, sebuah program yang mendobrak anggapan bahwa belajar identik dengan suasana serius, menegangkan bahkan bisa jadi beban. Dari MLD TaLK in, kegiatan belajar sebagai suatu yang asik, seru, fun, gratis pula, pasti fantastis. 
Bertempat di arena swimming pool Hotel Ratu Bidakara, MLD TaLK hadir bersama Alvin Adam dan Duo EndaNResha, Selasa (18/6). Kepada ratusan pengunjung yang datang, Alvin berbagi kisah suksesnya lewat obrolan seru dengan tema “Bekerja atau Berusaha”. Acara yang dimulai pukul 18.00 ini disambut antusias oleh warga Kota Serang dan sekitarnya.
Irvan Hq, Ketua Umum Banten Muda bersama Alvin Adam
Menurut presenter Just Alvin ini, setiap orang berhak penuh menentukan ingin menjadi apa dirinya. Bagi Alvin, bekerja atau pun menjadi entrepeneur sama-sama pilihan yang baik, namun yang terbaik di antara keduanya adalah di bagian mana seseorang itu merasa nyaman dengan pilihannya.

Alvin bercerita tentang perjalanan karirnya dari sebagai employer, menjadi pebisnis, hingga terjun ke dunia hiburan.  “Aku memulainya dari bawah banget. Bisnis pertamaku itu jualan mie dengan satu gerobak. Tapi karena aku melakukannya dengan cinta, dengan passion, bisnis itu alhamdulillah berkembang. Rumusnya sederhana aja, be nice to everyone. Networking itu penting sekali. Tentu ditambah dengan semangat, keingintahuan yang tinggi, konsisten, dan terus berinovasi serta jeli melihat peluang,” ujarnya ketika ditemui Banten Muda usai acara. [*]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »