6 Tahun Kremov Pictures, Darwin Pengen Masuk Bioskop

16.38

SERANG, BANTEN MUDA – Setelah sukses menelurkan 15 karya film pendek, kemarin, Sabtu (15 Juni 2013), Kremov Pictures merayakan hari jadi ke-6 di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa B, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang.
Acara yang dihadiri oleh sejumlah anggota Kremov Pictures yang terdiri dari crew dan cast film terbaru mereka, Ki Wasyid, yang akan tayang September mendatang, berlangsung meriah.
Dawrin Derga Mahesa, Ketua Umum Kremov Pictures sekaligus yang menyutradarai beberapa film besutan Kremov, menuturkan kepada Banten Muda bahwa diusianya yang keenam tahun, Kremov Pictures telah berhasil membuat beberapa film dan memenangkan sejumlah kompetisi maupun festival. “Alhamdulillah, di usianya yang keenam tahun, Kremov Pictures telah melahirkan 15 judul film pendek dan menjurai beberapa kompetisi dan festival. Di antaranya juara 1 Festival Film Banten 2011, juara 3 Festival IMIKI 2012, dan juara 1 Festival Film Islam Nasional di tahun ini,” unagkapnya.
Ke depannya, Darwin berharap, Kremov Pictures mampu membuat film yang bukan hanya ditayangkan di festival, tapi juga bisa menembus pasar menjadi film komersial. “Kita pengen bikin film yang bisa masuk ke bioskop, mudah-mudahan dengan ilmu dan pengalaman selama ini, mimpi itu bisa dicapai,” imbuhnya. [*]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »