Smanda Expo 2013; Be Wonderful and Make Your Creativity

22.20
Panggung Smanda Expo 2013, Senin (27/5)


SERANG, BANTEN MUDA –  Be Wonderful and Make Your Creativity, tema yang diangkat dalam helatan tahunan SMAN 2 Kota Serang, Smanda Expo 2013, terlihat sukses ketika Banten Muda hadir dalam acara yang digelar Senin, (27/5), kemarin.
Smanda Expo tahun ini diselenggarakan dalam rangkaian acara reuni akbar SMAN 2 Kota Serang di tahun 2013. Pinky Regina, selaku Ketua Pelaksana, menceritakan bahwa Smanda Expo tahun ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Kalau tahun-tahun sebelumnya kita mengundang band ibu kota, tapi kali ini kita menghadirkan comic stand up comedy. Jenis hiburan yang satu ini kan lagi nge-in banget sekarang, dan terpilihkan Kemal Palevi untuk kami hadirkan di panggung Smanda Expo 2013,” tuturnya pada Banten Muda.
Pinky Regina berpose Smart Icon Banten Muda
Bukan hanya kedatangan Kemal Palevi yang ditunggu-tunggu warga Smanda siang itu, acara yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas siswa dan menumbuhkan jiwa entrepreneurship ini juga menggelar beberapa event seperti parade ekstrakurikuler, pemilihan Aa Teteh Smanda, open mic dari alumni, dan Smanda Competition yang digelar beberapa hari sebelumnya.
Smnada Competition adalah ajang perlombaan yang dibuka untuk siswa SMP se-Kota Serang yang digelar pada 22 Mei lalu. Perlombaan yang diadakan antara lain MTQ Saritilawah, solo vocal, hasta karya, dan lomba poster.
Kemal Palevi, jebolan Stand Up Comedy Kompas TV

Regina juga mengungkapkan pengalamannya yang ditunjuk menjadi ketua pelaksana acara besar SMAN 2 Kota Serang ini. “Ini adalah pengalaman pertama aku ditunjuk jadi ketua pelaksana. Awalnya deg-degan, khawatir, dan takut gak bisa. Tapi berkat kerja sama tim yang solid, alhamdulillah, acara well running. Terima kasih untuk support Banten Muda,” ujar siswa kelas XI IPA 6 ini sembari tersenyum. (IWN/ ft. IWN)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »