Seratus Lima Puluh Tahun Aksi Kemanusiaan

11.06
Suasana aksi donor darah, Alun-alun Kota Serang, Minggu (26/5)
Serang, Banten Muda - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Palang Merah dan Bulan Sabit Merah yang ke seratus lima puluh, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang melaksanakan kegiatan jalan sehat dan aksi donor darah, Minggu (26/5) bertempat di Alun-alun Kota Serang. Sekitar sepuluh ribu masyarakat Kota Serang mengikuti kegiatan ini.

Rute jalan sehat dimulai dari Alun-alun Kota Serang menuju Kebon Jahe, Warung Pojok, dan kembali ke Alun-alun Kota Serang. Sedangkan untuk donor darah bertempat di Alun-alun Kota Serang.

Acara semakin meriah ketika Walikota Serang, H. Tb. Khaerul Jaman menyanyikan sebuah lagu bergenre dangdut. Seolah tidak mau kalah, Ibu Vera, istri walikota bersama ketua PMI Kota Serang, Adde Rosi Khaerunnisa, turut bernyanyi bersama peserta. Tata, artis ibu kota dari grup Dewa-dewi turut hadir menggempar Alun-alun Kota Serang dengan suaranya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk  meningkatkan rasa keprihatian sosial masyarakat dan tentunya sebagai ajang silaturahmi masyarakat  di tengah-tengah kesibukan yang ada. Ujar ketua PMI Kota Serang, Adde Rosi Khaerunnisa.

Wali Kota Serang, Bapak H. Tb. Khaerul Jaman, S.E, berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat kota serang dapat lebih peduli Terhadap kesehatan. Salah satunya dengan terus berolahraga demi terciptanya jiwa yang sehat. (Abu Rizal Syifa/ IWN)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »