Seminar Pendidikan Spektakuler

21.20

Serang, Banten Muda - Minggu (12/5), Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Babussalam Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA), Serang, Banten bekerjasama dengan Omar Smart Memory yang merupakan salah satu lembaga bimbingan belajar telah melaksanakan kegiatan seminar pendidikan spektakuler dengan tema Metode Cerdas Menghafal Cepat dan Permanen yang bertempat di ruang auditorium UNTIRTA. Seminar ini dihadiri lebih dari 100 orang peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, dan dosen.

Para peserta mendapat materi dari Ardi Gunawan trainer dan motivator muda di Indonesia. Selain itu Ardi juga adalah penulis buku best seller Tujuh Metode Terlarang dan penemu metode menghafal Asmahul Husna beserta artinya kurang dari dua jam.

Dalam seminar ini, Ardi Gunawan menyampaikan materi kepada peserta seminar tentang cara menggunakan otak kanan dalam menghafal secara cepat dan permanen, delapan bentuk kecerdasan, dan berbagai macam metode belajar yang efektif.

“Seminar ini dilaksanakan, karena kami melihat masih banyak pelajar dan mahasiswa dan berbagai kalangan lainnya  yang belum efektif dalam belajar terutama dalam menghafal,” ungkap Adi Nugroho, selaku ketua pelaksana seminar.

Melalui kegiatan ini, Adi Nugroho berharap peserta seminar dapat mengamalkan dan membagi ilmu yang telah didapatkan kepada orang lain, khususnya pelajar dan mahasiswa, demi perubahan dunia pendidikan yang lebih baik. (Abu Rizal Syifa/ IWN)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »