Recruitment Tahap Kedua Forum OSIS Kabupaten Pandeglang

19.56

Minggu (19/5), bertempat di ruang audiotorium Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pandeglang. Forum OSIS Kabupaten Pandeglang (FOKP) telah melaksanakan perekrutan anggota baru tahap kedua. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari perekrutan anggota tahap pertama yang telah dilaksanakan sebelumnya, minggu (28/4) di gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang.

Dalam recruitment tahap kedua ini, peserta lebih diarahkan kepada pengenalan beserta tugas pokok dan fungsi masing-masing seksi bidang yang ada di dalam Forum OSIS Kabupaten Pandeglang.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan pemilihan untuk calon ketua Forum OSIS Provinsi Banten dan Forum OSIS Kabupaten Pandeglang angkatan ketiga dengan sistem demokrasi. Terpilihlah Ryan Reinaldo Davinzi dari SMAN 1 Pandeglang sebagai calon ketua Forum OSIS Provinsi Banten. Tidak ketinggalan tiga orang calon Ketua untuk Forum OSIS Kabupaten Pandeglang yaitu Asep Saepudin dari MAN Pandeglang, Angin Gunado dari SMAN 4 Pandeglang, dan Tubagus Imam dari SMKN 2 Pandeglang.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari perekrutan tahan pertama, yang bertujuan untuk mempersatukan visi dan misi serta komitmen para peserta yang  pada hari ini telah resmi bergabung bersama Forum OSIS Kabupaten Pandeglang. Sekaligus sebagai moment untuk memberikan semangat kepada semua anggota, agar terciptanya persatuan dalam organisasi demi perubahan yang lebih baik dalam berbagai bidang, khususnya pendidikan di Kabupaten Pandeglang. Karena perlu diketahui, Forum OSIS Kabupaten Pandeglang masih mempunyai berbagai program kerja yang harus direalisasikan.  Ujar Abu Rizal Syifa selaku ketua pelaksana.

Melalui kegiatan ini, Abu Rizal Syifa juga berharap agar  Forum OSIS Kabupaten Pandeglang dapat lebih eksis dan percaya diri dalam melaksanakan berbagai kegiatan kedepannya. (RIZAL)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »