Regenerasi Atlet Lewat Pekan Olahraga Mahasiswa FT Untirta

23.45


Cilegon, Banten Muda - Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pepatah latin itu diwujudkan oleh ormawa Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dalam kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Fakultas Teknik (POM FT). Kegiatan POM FT ini baru pertama kali digelar dalam kegiatan ormawa FT melalui proses musyawarah Bosta dengan ormawa FT yang berlangsung secara kekeluargaan.

Dectyo Fandryas, Ketua BEM FT menjelaskan bahwa tujuan dari POM FT lebih menitikberatkan pada regenerasi atlet di lingkungan FT. “Harapan besar pasti dari kami semua adalah setelah kegiatan ini dapat terpilihnya atlet-atlet muda penurus kejayan Fakultas Teknik dalam bidang olahraga baik ditingkat universitas, kota, maupun nasional,” ujarnya.

POM FT dimulai Senin, 20 Mei 2013, diawali dengan pembukaan yang bertempat di lapangan volly FT Untirta dan dihadiri oleh mahasiswa serta perwakilan dari masing-masing HMJ dan UKM. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain futsal, basket, catur, bola volly, tenis meja, badminton dan PES. Antusiasme para mahasiswa cukup baik, hal ini terlihat dengan ramainya para mahasiswa yang berada di sekitar area pertandingan untuk mendukung tim dari jurusan masing-masing. Acara penutupan serta pengumuman pemenang akan berlangsung pada Jum’at, 24 Mei 2013 jam 19.00 WIB di Aula FT Untirta. (BieM)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »