Pelepasan Siswa Kelas XII MAN Pandeglang

21.21
PANDEGLANG, BANTEN MUDA – Selasa (28/5), Madrsah Aliyah Negeri (MAN) Pandeglang melaksanakan kegiatan pelepasan siswa kelas XII yang telah  dinyatakan lulus pada pengumuman hasil Ujian Nasional, Jum’at (24/5). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa- MAN Pandeglang, dewan guru, dan orangtua siswa-siswi kelas XII. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, H. Mahmudi, juga turut hadir.

Pada kegiatan ini, ditampilkan berbagai seni dan budaya, mulai dari kasidah, marawis, paduan suara, rampak beduk, tari zaman, nasyid, solo vokol, band, dan lain-lain. Semuanya dipersembahkan untuk siswa-siswi kelas XII sebagai kado khusus dan kenangan terakhir.

Pengumuman siswa-siswi terbaik membuat suasana menjadi tegang. Akhirnya, terpilihlah Febri Budimantoro dan Ika Fatmawati sebagai siswa terbaik dari 186 siswa MAN Pandeglang. Tak lupa, penghargaan juga diberikan kepada ketua-ketua organisasi, yang terdiri dari OSIS, Pramuka, Paskibra, PMR, LSI, dan Tapak Suci periode 2011-2012.

“Saya berharap, semoga siswa-siswi kelas XII dapat menjadikan dinamika yang ada dalam proses belajar di Madrasah selama tiga tahun sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujar Ibu Nurlaila selaku guru, sekaligus ketua penyelenggara dalam sambutannya.

Kepala Madrasah, Asep Bakti menyampaikan dalam sambutannya, “Semoga dengan hasil ujian tahun ini, lulusnya semua siswa dapat menjadi kebanggaan dan motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.”

Mahmudi, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang berharap, siswa MAN Pandeglang dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi demi meraih masa depan yang gemilang sesuai dengan cita-cita dan juga dapat menjadi pelopor pembangunan dan pemimpin bangsa Indonesia selanjutnya. (Abu Rizal Syifa)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »