Kompetisi Futsal Wanita SMA Informatika

17.52

Serang, BantenMuda—Dalam rangka memeriahkan Hari pendidikan nasioanl yang jatuh pada 2 Mei kemarin, SMA Informatika Serang menyelenggarakan kompetisi futsal wanita tingkat SMP se-Kota Serang pada Selasa-Rabu (7-8/5) bertempat di Radar Arena, Serang.
Nurul Fariq, Wakil Kepala SMA Informatika Serang, menuturkan bahwa acara ini sekaligus peringantan Hari Kartini, sehingga yang bermain adalah wanita. “Selain memperingati Hari Pendidikan Nasional, kegiatan ini sekaligus memeriahkan Hari Kartini karena yang bermain wanita. Mereka dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya," kata Fariq.
Ke depannya, turnamen futsal wanita ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai wadah mengembangkan kemampuan berolahraga para wanita. Acara ini diselenggarakan selama dua hari ini diikuti delapan peserta dari tujuh sekolah. "Harapan saya dari kegiatan ini ingin adanya pemain futsal yang berprestasi dan munculnya bibit baru karena turnamen futsal wanita ini merupakan program dalam membantu pemerintah dalam bidang olahraga dan pemuda," imbuh Fariq. (IWN)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »