Pasific Countries Social and Economic Solidarity Association Berikan Beasiswa Untuk Pelajar Banten

01.16

Serang , Banten Muda – Sebuah lembaga pendidikan dan sosial dari Turki, Pasific Countries Social and Economic Solidarity Association (PCSESA), Rabu (24/4) melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Banten terkait dengan sejumlah kerja sama.

Sejauh ini PCSESA telah menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan di Indonesia termasuk di Banten dengan mendukung penuh keberadaan sekolah Kharisma Bangsa semenjak 2005 lalu. Ketika ditemui usai rapat, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah mengungkapkan bahwa PCSESA akan memberikan beasiswa terhadap  pelajar Banten yang berprestasi terutama dari kalangan pra sejahtera.

“Dalam kunjungannya kali ini, Pemerintah Provinsi Banten dan PCSESA akan bekerjasama terutama dalam peningkatan SDM di Banten. Salah satu Sekolah Menengah Atas yang ibu rekomendasikan adalah SMA Cahaya Madani,” tutur Atut. PCSESA juga memberikan kesempatan untuk melanjutkan studi S1 bidang Sains di Turki. “Kita tentu berharap putra-putri didik yang keluar dari Cahaya Madani yang benar-benar tertarik dengan bidang Sains bisa memanfaatkan kesempatan ini,” tambahnya. (Chogah/ ft. Chogah).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »