The Titans Malam Mingguan di Unsera

18.03
Serang, Banten Muda – Ada suasana berbeda di malam minggu pertama bulan Maret tahun ini di Universitas Serang Raya. Semenjak lepas magrib, gedung B kampus Unsera yang berada di jalan KH. Amin Jasuta, Serang terlihat ramai lantaran menyambut kedatangan band ibu kota, The Titans.
            Acara yang digelar oleh pihak Unsera ini sengaja mengundang band yang digawangi Rizky dan kawan-kawan itu dalam rangkaian acara kreativitas mahasiswa Unsera. Dalam lawatannya yang ketiga ke Kota Serang, Rizky mengaku sangat senang karena sang vokalis itu pun ternyata memiliki darah Banten. “Selamat malam semua. Senang banget bisa hadir di tengah-tengah kalian. Kebetulan kakek saya orang Menes, jadi saya ada keturunan Bantennya,” sapa Rizky begitu menaiki panggung.
            Dalam konsernya kali ini, The Titans membawakan 9 lagu hits mereka yang diambil dari album lama serta album terbaru mereka Kirana yang rilis Desember tahun lalu. Dan hits Rasa Ini sukses membius penonton untuk ikut bernyanyi dan melonjak bersama Rizky sang vokalis.
            Ketika ditemui Banten Muda, Andika menceritakan kesibukan The Titans saat ini selain mengisi acara off air, juga tengah mempersiapkan konser perdana mereka ke Hongkong pada Mei mendatang. “Insya Allah Mei besok kita bakal konser di Hongkong, mohon doa dari teman-teman semoga lancar. Soalnya kita masih ada kendala dengan bahasa Hongkong,” ujar Andika sembari tertawa. (Chogah/ ft. Chogah)




 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »