Kang Nong Kota Tangsel Kunjungi Serang dan Pandeglang

18.07

Serang, Banten Muda   Sabtu (9/3), sejumlah duta pariwisata Kota Tangerang Selatan, Kang Nong Kota Tangsel berkunjung ke Kota Serang dan Pandeglang dalam rangka silaturrahim dan mengetahui potensi wisata di kedua kota Provinsi Banten itu.

            Ketika ditemui di Hotel Flamengo, Serang, Banten Muda disambut ramah oleh 7 duta pariwisata Kota Tangerang Selatan yang berkesempatan hadir dalam lawatannya kali ini ke Kota Serang. Hadi Wibowo, Wakil Kang Kota Tangsel 2012 menuturkan bahwa agenda mereka untuk dua hari ke depan akan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Serang dan pandeglang, di antaranya ke Banten Lama, Pantai Carita, Ujung Kulon, dan Pemandian Air Panas Cisolok.

            “Selama 5 bulan menjabat sebagai duta wisata, kami telah melakukan beberapa kegiatan, seperti workshop pariwisata ke sekolah-sekolah, kunjungan ke panti-panti memberi motivasi, dan tentunya pengenalan potensi wisata dari Tangsel sendiri,” ujar finalis Hilo Green Ambassador 2012 ini ketika ditanya kegiatan mereka selama menjadi duta wisata.

Mahasiswa Teknik Informatika ini UIN ini menambahkan bahwa tugas utama duta wisata sebenarnya adalah menyosialisasikan potensi wisata dan budaya daerah ke dunia luar. “Kita senang bisa turut andil dalam mempromosikan wisata dan budaya daerah. Minimal secara pribadi menambah wawasan saya tentang Banten yang membuat kecintaan saya pada Banten semakin tinggi,” imbuh Hadi yang dinobatkan sebagai Kang Persahabatan Provinsi Banten 2012 ini sembari tersenyum. (Chogah/ ft. Chogah).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »