AKPI Serang Gelar Kompetisi Futsal Tingkat SMA

00.03

Serang, Banten Muda – Bertempat di CIA Futsal, Kelurahan Unyur, Akademi Akuntansi Keuangan Perbankan Indonesia menggelar ajang kompetisi futsal tingkat SMA sederajad, 14-15 Maret 2013.

Acara tahunan AKPI ini diikuti oleh sekitar 10 sekolah se Kota Serang dan Pandeglang. “Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan AKPI kepada calon mahasiswa, serta menjalin silaturrahim antar siswa SMA di Banten,” tutur A. Hakiki, S.HI, bagian kemahasiswaan AKPI sebagai penyenggara event ini.

Dalam laga final yang berlangsung Jumat (15/3), pertarungan sengit tim futsal SMA Informatika Serang melawan SMAN 2 Pandeglang berujung pada adu penalti. Skor imbang 4-4 akhirnya diungguli oleh SMA Informatika sebagai juara pertama dalam adu penalti, 2-1.

Gelar top score dan juara kedua diperoleh oleh SMAN 2 Pandeglang dengan membawa pulang 2 piala ke sekolah mereka. “Seneng benget, alhamdulillah, berkat latihan yang rutin serta doa dari teman-teman dan pihak sekolah, kita berhasil membawa pulang dua piala ini,” ungkap Ahmad Ramdhani, siswa XI IPS II yang ditunjuk sebagai kapten tim SMAN 2 Pandeglang kepada Banten Muda.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan oleh kiper tim SMA Informatika, Asep Saifulloh, “Syukur alhamdulillah, piala juara pertama ini kami persembahkan untuk sekolah tercinta, senang banget.”

Selain membawa pulang piala, pemenang kompetisi ini juga diberikan beasiswa dari pihak AKPI untuk melanjutkan pendidikan mereka pasca lulus SMA di Akademi Akuntansi Keuangan Perbankan Indonesia nanti. (Chogah/ ft. Chogah)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »