Akbid Bhakti Purna Husada Gelar Lomba Seni

13.15

Serang, Banten Muda – Sabtu (2/3), Akademi Kebidanan Bhakti Purna Husada menggelar Lomba Vokal Grup Tingkat SLTP/SLTA Se-Provinsi Banten di gedung Akbid BPH, Taktakan, Serang.

Lomba ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan silaturrahim antar siswa dan guru SLTP/SLTA se Banten melalui ajang seni. Acara yang bertajuk  Melaui Seni Kita tingkatkan Kreativitas Generasi Muda ini dibuka secara resmi oleh pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Banten. 
Dalam sambutannya, Mulyana, ketua yayasan Bhakti Purna Husada mengatakan bahwa lomba ini merupakan kegiatan positif sebagai wahana penyalur kreativitas anak muda melalui seni, sehingga siswa terhindar dari penyaluran emosi yang salah melaui tindakan anarkis seperti tawuran. “Kita selalu mendukung kegiatan positif anak-anak muda, salah satunya penyaluran bakat mereka dalam bidang tarik suara atau vokal grup. Kita tentu berharap setelah ini akan lahir musisi-musisi muda dari Banten yang bisa kita lihat melalui ajang-ajang seperti ini,” imbuh Mulyana. (Chogah/ ft. Chogah)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »