NOAH Bebaskan Xpresi Masyarakat Kota Serang

13.57



Serang, Banten Muda – Setelah sempat terganggu oleh kericuhan sejumlah penonton, Taman Rekreasi Wulandira menjadi saksi histeria ribuan penonton menyambut aksi panggung grup band NOAH pada hari Minggu (24/2) yang lalu. Mereka rela menunggu dan berdesak-desakan sejak siang hari demi melihat Aril dan kawan-kawan yang akan tampil pada pukul 20.00 Wib. 

Seolah tidak ingin mengecewakan penggemarnya, NOAH menggebrak dengan lagu-lagu hits mereka. Penonton langsung hanyut oleh kharisma sang vokalis dengan mengikuti setiap lirik lagu yang dinyanyikan. Suaranya bagaikan paduan suara ribuan orang membelah keheningan malam. 

Kepada Banten Muda, Asni Juita, VP Regional XL Jabodetabek mengungkapkan bahwa konser yang di selenggarakan oleh PT XL Axiata ini terbilang sukses karena selain terpilih sebagai kota pertama dari rangkaian gelaran konser NOAH bersama XL di beberapa kota besar di Indonesia, konser ini juga mampu menyedot ribuan pengguna XL untuk datang bersama-sama menyaksikan acara ini. “Konser ini secara khusus kami persembahkan kepada para pelanggan XL yang selama ini setia menggunakan layanan kami,” katanya. . (Chogah/ ft. Chogah)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »