RAN Meriahkan SMANSA Fair X

06.41




Serang, Banten Muda - Minggu (27/1) acara tahunan SMAN 1 Kota Serang, Smansa Fair X (SF X) memasuki hari puncak. Acara yang bertajuk Catch Your Dream as Creative as You Are  ini digelar selama dua hari berturut-turut. Seperti pada tradisi yang telah berlangsung semenjak 2004 lalu, SF X tahun ini juga menghadirkan bintang tamu band ibu kota. Kali ini OSIS 59 sebagai penyelenggara mengundang RAN sebagai star guest yang sebagai penutup perhelatan SF X tahun 2013.
Berbeda dengan pembukaannya kemarin yang diiringi gerimis, hari kedua penyelenggaraan SF X berlangsung dalam suasana cerah. Hari kedua ini merupakan puncak perhelatan yang  paling ditunggu-tunggu bukan saja bagi keluarga besar SMAN 1 Kota Serang sendiri, akan tetapi juga bagi masyarakat Kota Serang yang ingin melihat bintang tamu dari band-band papan atas.  Hal ini terlihat bukan hanya siswa SMAN 1 Kota Serang saja yang hadir memenuhi lapangan sekolah, tempat SF X digelar.
Sebelum menampilkan RAN, panitia mengumumkan para juara bakat dan kreasi siswa SMAN 1 Kota Serang yang diselenggarakan pada hari pertama seperti pemilihan Gadis dan Bujang SMAN 1 Kota Serang, maket, icon kelas, dan beberapa perlombaan lainya.

Tepat pukul 16.00 WIB saatnya RAN beraksi di panggung Smansa Fair. Kehadiran RAN disambut jerit histeris para penggemar mereka yang menamakan diri Ranners. Pada kesempatan ini RAN membawakan sepuluh lagu, termasuk hits andalan Tunjukkan Cintamu dan Ratu Lebah yang membuat Ranners kompak menyanyi bersama idola mereka.
Saat ditemui di ruang istirahat, RAN mengaku senang bisa tampil di Smansa. Nino, salah satu personil RAN kelahiran Jakarta, 21 November 1987 mengatakan bahwa ini adalah kunjungan perdananya ke Kota Serang. “Terima kasih banget buat OSIS Smansa yang udah ngundang RAN ke Serang. Ini adalah kedatangan pertama kami di Serang, seneng banget pastinya,” ungkapnya.  (Chogah/ ft. Chogah)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »