OSIS SMAN 1 Kota Serang Gelar SMANSA FAIR X

08.23


Menindaklanjuti tradisi yang yang telah berlangsung semenjak 2004 lalu, OSIS SMAN 1 Kota Serang kembali menggelar  event andalannya yaitu SMANSA FAIR  yang biasa disebut SF. Tahun ini, OSIS 59 SMAN 1 Kota Serang menyelenggarakan SMANSA FAIR X  yang bertajuk Catch Your Dream as Creative as You Are. Acara yang pada awalnya hanya sebuah acara bazar untuk memeriahkan ulang tahun sekolah ini berlangsung selama dua hari, 26-27 Januri 2013 yang bertempat di halaman SMAN 1 Kota Serang, Jl. A.Yani No. 39 Serang, Banten.

Meski pembukaan acara tahunan warga Smansa kali ini diiringi gerimis, namun tidak menyurutkan semangat keluarga besar SMAN 1 Kota Serang untuk turut andil menyukseskan Smansa Fair X. Ini terbukti dengan penampilan tarian tradisional dan tim paduan suara yang tetap bersemangat memberikan penampilan terbaik mereka dengan keadaan sedikit basah.  
Dalam sambutannya, kepala sekolah SMAN 1 Kota Serang, Asep Joko Sampurna, M. Pd. mengungkapkan kegembiraannya terhadap animo peserta didiknya, “Saya mendukung dan mengapresiasi positif kegiatan Smansa Fair. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan jiwa kewirausahaan siswa, di samping menumbuhkan kecintaan pada almamater,” ungkapnya. “Tentu juga juga para siswa dapat belajar bagaimana me-manage keuangan, pengalaman yang akan sangat berguna bagi mereka di dunia kerja nanti,” tambah Asep yang kebetulan ulang tahunnya bertepatan dengan penyelenggaraan SMANSA FAIR kali ini.
Fardani Yodiatama, selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa agenda SF kali ini diikuti oleh 26 kelas dengan kegiatan seminar free, penyelenggaraan bazar siswa, pemilihan Bujang dan Gadis SMAN 1 Kota Serang, Icon Kelas, Maket, Penampilan bakat siswa SMAN 1 Kota Serang, serta menampilkan band ibu kota di acara puncak yang akan berlangsung besok, Minggu (27/1). (Chogah/ ft. Chogah).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »