Banten Muda Community; Siap Bergerak!!!

03.35
 Serang (BieM) - Di awal tahun 2013 ini, Banten Muda Community (BMC) berupaya untuk menegaskan posisinya sebagai satu wadah kepemudaan dan kreatifitas di Banten. Sebagai langkah awal tahun, BMC akan menempati sekretariat baru di lingkungan KPN Ciceri Bunderan. Sekretariat itu sendiri rencananya akan dimanfaatkan pelbagai aktifitas, misalnya pelatihan jurnalistik, penulisan fiksi dan penerbitan buku.
Irvan Hq selaku ketua umum mengatakan bahwa aktifitas BMC juga akan menggandeng komunitas-komunitas yang ada di Banten. "Ini dilakukan agar ada sinergisitas dalam membangun karakater generasi yang akan datang". ungkapnya.

Sementara itu, Nugraha, ketua Oi Bpk. Serang menyambut baik rencana BMC menempati sekretariat barunya sekaligus rencana menggandeng komunitas yang lain. Baginya, hal tersebut memang diperlukan untuk kembali mengenmbalikan semangat sumpah pemuda. "Dari para pemudalah, harapan itu tumbuh dan berkembang." tukasnya.

Saat ini, sekretariat BMC tengah mengalami renovasi kecil untuk bisa ditempati. Diperkirakan awal Februari sudah bisa dipakai untuk beraktifitas. [ ]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »