Sebuah Motivasi “DENGAN HATI”

22.37


Ada hal yang menarik saat, band Lyla meluncurkan single teranyarnya. Jika selama ini band berawak, Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum) banyak bercerita tentang cinta, tapi kali ini mereka justru memberikan sebuah motivasi, lewat single baru mereka yang bertitel “Dengan Hati”. Motivasi dan semangat yang ingin mereka sampaikan dari single terbaru, yang di pilih sebagai pembuka untuk album ke-3 mereka yang akan di rilis dalam waktu dekat ini.
            Mereka mengaku, berusaha untuk tidak melakukan pengulangan. Hadir dengan tampilan fresh di setiap materi terbaru yang mereka luncurkan. Seperti yang di ungkapkan sang vokalis, Naga. “Di single terbaru untuk album kami yang terbaru pula, Lyla ingin lebih eksplore. Baik dari aransemen dan lirik, dengan tetap menjaga harmonisasi dan image Lyla sendiri.” Jelasnya.
            Naga sendiri mengaku lagu ini di ciptakan sekitar 3 tahun yang lalu. Awalnya lagu ini tercipta untuk menyemangati karir dan langkah mereka di panggung musik Indonesia, dan bisa berharap bisa di tularkan menjadi semangat dan memotivasi untuk semua orang. Kali inilah moment yang paling pas untuk meluncurkan lagu yang memuat pesan sebuah motivasi tersebut. “Sebuah lagu untuk membangkitkan semangat bagi pengemar musik di tanah air. Dan sebuah lagu sebagai wujud kepedulian kami terhadap carut-marutnya kondisi sosial yang terjadi di sekitar kita.” Ungkap Naga lebih lanjut.
            Sebuah lagu yang memiliki makna lyrik yang cukup kuat dan dalam. Tapi tetap di aransemen dengan sentuhan pop yang catchy. Ada yang menarik dari sisi aransemen di lagu ini. Mereka menawarkan pop, dengan sentuhan modern sound yang di balut dengan nuansa akustik mulai dari string section dan gitar akustik. Membuat lagu ini berasa lebar dari sisi aransemen. Bahkan mereka memberikan sentuhan sound etnik pada lead yang terkesan eksotik. Sebuah aransemen yang menunjukkan kematangan musikalitas dan ekspresi dari band yang sudah eksis sejak tahun 2008 lalu ini.
            Single “Dengan Hati” Sebuah ramuan musik pop yang menarik dan mampu memberikan motivasi, dan mampu menyapa 'Selamat Pagi' untuk membuka aktivitas penikmat musik di Indonesia. Seperti sebuah kopi manis untuk mengawali sebuah hari.... (nD3) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »