RANO SEMANGATI KRU KREMOV PICTURE

11.09
BieM - Keberanian Kremov Picture dalam mempromosikan karyanya patut diacungi jempol, setelah penantian lama, akhirnya komunitas film yang digawangi Darwin Mahesa sukses melaunching film teranyar mereka berjudul Menembus Lorong Badak (MLB) pada Selasa (25/9) kemarin. Bertempat di auditorium Untirta, Animo masyarakat sangat tinggi, terbukti dihadiri lebih dari seratus penonton. Laga premier itu pun menjadi istimewa bagi kru Kremov Picture karena dihadiri wakil gubernur Banten, Rano Karno yang sekaligus sebagai insan perfilman Indonesia. Nampak hadir pula Rektor Untirta Prof. Soleh Hidayat dan beberapa pembesar kampus.

Film yang berdurasi kurang lebih 100 menit itu menceritakan mengenai perjalanan 'ajaib' Shela dan beberapa rekannya menuju Pulau Peucang (Taman Nasional Ujung Kulon). Seperti lazimnya film petualangan, MLB pun tak luput dari cerita cinta Dina dan Ferdi. Darwin Mahesa selaku sutradara mengatakan dalam sambutannya, bahwa MLB merupakan produksi yang ke 12 dengan genre petualangan. "Film ini dibuat dalam rangka menyambut pencanangan tahun badak internasional." Ungkapnya.


Sementara itu, Rano Karno menilai bahwa apa yang ditontonkan oleh Kremov Picture patut diapresiasi oleh pelbagai kalangan. Hal ini terkait bhawa setiap manusia memiliki kreatifitasnya masing-masing. "kita tidak bisa bilang bagus atau tidaknya suatu kreatifitas" terang Wagub. Ketika ditanya mengenai isi cerita dan teknik sinematografi, pemeran Si Doel ini memiliki catatan tersendiri, dia merasa bahwa ada beberapa hal yang patut di selami lebih dalam. "Menurut saya, terlalu lama di depannya. Ini kan sebenarnya mengenai lorongnya, jadi penonton bertanya-tanya ada apa dengan lorong badak? atau apa itu lorong badak?" tambahnya. [ ]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »