Oi BPK Serang Gelar Hari Jadi ke-13

11.05
BieM - Sejak didirikan pada 06 april 1999, sampai saat ini, komunitas Oi Badan Pengurus Kota/Kab Serang nampaknya kian gigih membuktikan eksistensinya. Seperti yang tampak di hari jadi BPK Oi Serang ke 13 pada Sabtu kemarin (22/9),  mereka menggelar ragam pentas musik dari komunitas Oi se kota/kab Serang. Bertempat di Radio PBS FM, acara tersebut juga dimeriahkan dari komunitas Slanker, Passer dan KPJ.


Dalam perayaan hari jadinya, Asep Nugraha selaku ketua umum, mengajak agar ke depannya, Oi bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat sekaligus bagi anggotanya. Hal ini terkait dengan stigma kurang baik dari masyarakat yang masih memandang sebelah mata atas aktifitas loyalis Iwan Fals ini. Selama ini Oi dikenal masyarakat sekedar kumpulan orang-orang yang 'gak jelas' dan terkesan kegiatannya hanya hura-hura, tetapi hal itu ditepis olehnya, menurut Asep, saat ini Oi yang dipimpinnya sedang berupaya untuk memberdayakan anggotanya, salah satunya dengan mengirimkan beberapa anggotanya mengikuti pelatihan yang diadakan oleh BBLKI Provinsi Banten. "Kami mencoba segala kesempatan yang ada untuk memberikan bekal kemampuan survival pada anggota kami" Tukasnya.

Ternyata hal itu dikongkritkan dengan sepak terjang Oi BPK Serang lewat ragam kegiatan sosialnya, seperti bakti sosial yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. "Kerja bakti itu sudah jadi agenda rutin komunitas kami, jadi akan tetap ada sampai kapan pun" tambahnya. [ ]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »