Forum OSIS Provinsi Banten Gelar Sidang Paripurna

18.02

Archi (Ketua divisi Komunikasi
dan Media Relation Banten Muda
Community), membawakan materi
di depan peserta sidang FOB II.
Setelah terbentuk kepengurusan Forum OSIS Provinsi Banten (FOB) Angkatan II pada bulan Juli yang lalu, FOB bekerjasama dengan Banten Muda Community langsung menggelar Sidang Paripurna di Gedung Serba Guna SMAN 2 Kota Serang pada hari Minggu, 4 Agustus 2012.

Menurut Ketua Panitia, Adititiya Fajar, kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta ini akan merumuskan AD/ART, Program Kerja, Visi, dan Misi, Lambang FOB, Almamater dan lain-lain. “Saat ini ada 5 wilayah yang telah terbentuk struktur kepengurusan wilayahnya yaitu Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kebupaten Pandeglang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang. Sedangkan 3 wilayah yang masih dalam tahap perkembangan pembentukan struktur kepengurusan adalah Wilayah Kota Tangerang Selatan, Kota Cilegon dan Kota Tangerang,” paparnya. Pada acara tersebut selama dua hari peserta juga dibekali materi berupa siraman rohani, kepemimpinan dan keorganisasian.

Para peserta yang berasal dari berbagai
wilayah serius mengikuti setiap acara.
Sementara itu Ketua Umum Banten Muda Community, Irvan Hq yang memberikan materi berjudul intensitas, tujuan dan ketekunan, mendukung sepenuhnya kegiatan Sidang Paripurna ini. “Setelah sukses bekerjasama dengan Forum OSIS Kab. Pandeglang dalam kegiatan MAPIT (Masa Peningkatan Iman dan Takwa) dan BAKSOS (Bakti Sosial) Pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Pandeglang, kami juga mencoba mendorong pelaksanaan Sidang Paripurna FOB Angkatan ke II ini agar berjalan tertib dan lancar. Kegiatan positif itu harus dibiasakan sejak dini agar saat dewasa sudah terbiasa berorganisasi, menghadapi berbagai karakter orang dan tidak terasa berat menjalaninya,” ujar Irvan.

Sidang Paripurna FOB II mengambil tema "Membentuk Generasi Muda Menjadi Calon Pemimpin Masa Depan. " ***

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »