My Cup of Tee : PEMBELI BAGAIKAN FASHION DESIGNER

12.55
Lelah bekerja di perusahaan orang, Christine Octavia Sundah memulai usahanya pada usia 30 tahun dengan menbuka toko di Grand Indonesia, Jakarta pada Oktober 2010. Menariknya toko kaos yang terletak lantai 2 unit 33A ini menawarkan konsep yang berbeda dari distro-distro yang sudah ada. Selain menyediakan ribuan gambar (desain) untuk dipilih, dalam waktu yang singkat konsumen bisa membuat satu kaos saja sesuai desain yang diinginkan sehingga kesannya jadi lebih ekslusif.

Belum genap setahun berjalan, respon positif menyambangi usaha yang ia jalankan bersama tunangannya Gary Lee (40) ini. Beragam model kaos polos berwarna, topi, dan tas terjual di toko yang ia beri nama My Cup of Tee yang berarti kecintaan anda akan sesuatu. Konsep ini memberikan keleluasaan pada konsumen untuk menjadi desainer bagi barang-barang pribadinya masing-masing.

Menurut Christine setelah konsumen menemukan desain yang pas, gambar lalu di-print  dan disablon secara digital dengan tinta khusus. Kaos lalu di-press dengan mesin atau menggunakan cutting plotter . Pilihan tinta cukup banyak (standar, hologram, beludru, glow in the dark ) yang diimpor dari Korea, Cina, dan Singapura. Kaos berwarna netral (hitam, putih, coklat) jadi favorit karena terlihat kontras dengan hasil sablonan. Sedangkan konsumen perempuan cenderung memilih model kaos, tank top, atau vest  dengan warna desain yang colourful . Untuk itu, ia harus menyediakan stok sekitar 5000 kaos per bulan berlabel My Cup of Tee yang juga mencantumkan aturan pencucian.
  
Jadi kalau anda males membeli kaos karena takut desainnya pasaran, cobain deh ke My Cup of Tee, ditemani desainer yang stand by di toko, anda bisa mendesain sendiri kaos dengan gambar-gambar yang seru dan unik, bahkan anda bisa memberikan hadiah yang personal untuk orang terdekat anda. Untuk menunggu kaosnya selesai anda juga tidak memerlukan waktu lama, cukup 30 menit sampai 2 jam sesuai dengan tingkat kesulitan desain yang diminta. Tempatnya juga cukup nyaman, sambil menunggu pesanan selesai anda bisa istirahat di kursi gantung atau masuk ke dalam tenda yang tersedia sambil menonton TV. Seru kan? Ayo buruan pesen di My Cup of Tee: “Wear with Love, carry yourself in style and pride”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »