MENJARING BAKAT KAUM MUDA DI IM3 MOBILE ACADEMY

12.47


Cilegon (25/5) – Sejak diluncurkan pada tahun 2008, program IM3 Mobile Academy (MobAc) telah berhasil menghimpun ratusan anak-anak muda bertalenta di seluruh Indonesia. Dalam tiap sesinya, para peserta terpilih diberikan pengalaman, pengetahuan, sekaligus berkesempatan bertemu dengan artis-artis idola. Dan tentu saja pengalaman berlibur yang tak akan pernah dilupakan. Tahun 2012 ini, PT Indosat kembali akan menggelar MobAc ke 5. Di awali dengan proses penjaringan tingkat sales area, dilanjutkan dengan proses seleksi adu bakat di tingkat regional.

Khusus di sales area Serang-Cilegon, pihak Indosat memusatkan proses seleksi awal di SMA 2 KS Cilegon. Tercatat ada 60 peserta yang mendaftarkan diri. Mereka berasal dari SMA 1 Kota Serang, SMA Kramat Watu, SMA 2 KS, SMA 1 Ciruas. Bakat yang dimiliki para peserta pun beragam, mulai dari solo vocal, acting, modeling, story telling dan olahraga. Aguswan, selaku sales manager area mengungkapkan bahwa yang menjadi kriteria audisi adalah penampilan, kreativitas, komunikasi, unjuk bakat, dan pe­nguasaan terhadap produk Indosat. “Program IM3 Mobile Academy ini kami rasa sangat efektif karena itulah masih digelar tahun ini. Di samping untuk memotivasi siswa berkompetisi pada hal positif juga semakin mengasah pengetahuan mereka terhadap pengguaan produk seluler yang kami sediakan. Ini menurut kami, cukup mendidik karena bersifat juga kompetisi kecerdasan para siswa,” tutur Aguswan.

Manfaat kegiatan tersebut, dirasakan oleh Sheilladelia Shavira, finalis ke 5 queen Mobac 2011. Baginya, Mobac telah membuka matanya terhadap dunia luar yang menyuguhkan realita dan harapan dalam menjalani hidup. “Bakat anak muda Banten tidak kalah dengan daerah lain, semuanya berkesempatan untuk berprestasi”. Tuturnya dengan penuh antusias.

Sementara itu, para peserta pun nampak antusias dengan program tersebut, seperti yang diungkapkan Yellania Anggraeni, siswi kelas 11 ini mengaku bahwa dirinya ingin memanfaatkan ajang Mobac tersebut sebaik-baiknya. “Saya ingin menambah pengalaman, sekaligus mengasah bakat saya di dunia modeling” Ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »