BAND RETROVILLE

22.46

Sebuah kisah lika - liku perjalanan terbentuknya Retroviile. Membawa mereka pada sebuah kekompakkan dalam arti persahabatan. Di awali oleh Dheo Bersama kawan – kawan adalah segelintir remaja yang sering berkumpul untuk bermain, belajar serta berinovasi.

Bermula dari “iseng” mereka mengikuti parade band yang diselenggarakan oleh salah satu studio band. Semenjak itu tak terasa bakat mereka mulai terasah sedikit demi sedikit, dan semenjak itu studio band menjadi tempat awal mereka meniti karir untuk bermain music secara serius. 

Retroville berdiri dengan formasi dheo padai vocal,Oby pada lead guitar, Imat pada rythme, Yunus pada bass, Refa pada keyboard, dan Baraa pada drum. Memulai dengan nama “RETROVILLE” pada 20 MEI 2008, yang kami artikan dengan: RETRO yang berarti classic atau dulu, VILLE (village) yang berarti DESA.

‘ Karena semua bermula dari kampung halaman kami ujar “ mereka, kampung yang menjadi kebanggaan mereka, dan yang menjadi saksi sejarah RETROVILLE. mereka memang bukan band yang namanya langsung melejit, mereka hanya sebagian dari komunitas pelajar yang ingin sukses terutama dalam berkarir di dunia musik. Dan mereka semangat berujar  untuk selalu optimis karena adanya dukungan dari keluarga serta teman-teman, maka sampai saat ini RETROVILLE masih tetap mengisi hiburan dunia musik khususnya di kampung halaman yang mereka banggakan ini.

Dan sobat BieM yang ingin coba mengenal mereka coba kalian bias temui mereka di Jl. Banten Gg. H. Wikarta No. 14 Kebaharan Serang – Banten.

Salam Kenal dan sukses buat kalian!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »