Apa Kabar CINTA?

23.27

 Setengah tahun Cinta Laura Kiehl, 18, tinggal di Amerika menjalani aktifitas sebagai mahasiswi jurusan psikologi dan ilmu politik di Columbia University, New York. Kuliah di salah satu universitas terbaik dunia tidak membuatnya benar-benar meninggalkan dunia hiburan, Cinta justru terus berusaha untuk dapat menembus Hollywood.

Walaupun tinggal sendiri dan menjadi satu-satunya orang Indonesia yang di tahun angkatannya diterima di Universitas tersebut tidak menjadi hambatan yang berarti bagi Cinta untuk membuat prstasi yang cukup membanggakan, semester pertama dapat ia selesaikan dengan baik, IPK yang diraih 4,1.
Cinta juga baru saja menyelesaikan rekaman single di Los Angeles dan syuting tambahan untuk film The Philosopher yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni 2012. Keputusannya untuk tetap berkarir ini tidak terlepas dari kesempatan yang ada untuk go international begitu terbuka melali fim-flm Hollywod dan Sony Music. Menurut gadis keturunan Jerman ini yang paling penting adalah usaha untuk tetap eksis di dunia entertainment, soal kemudian sukses atau tidak hanya Tuhan yang tahu.
Bersama Sony Music Indonesia, Cinta bekerjasama dengan Sony Music LA untuk membuat dua single internationalnya. Genre musiknya tetap electro pop dan digarap di studio bertaraf interntional, begitu juga dengan music directornya. Keseriusan Cinta nampak juga ketika memilih pencipta lagu yang sama dengan menciptakan lagu untuk penyanyi sekelas JLo, Christina Aguilera, dan lain-lain. Bahkan saat ini mereka sedang mencari seorang penyanyi international untuk dijadikan teman duet.

Berbeda dengan musik, untuk urusan film Cinta bergabung dengan sebuah agency bernama Luber Roklin Entertainment, pertimbangan memilih agency ini juga tidak terlepas dari kesepahaman bahwa prioritas Cinta saat ini adalah kuliah. Untuk film The Philosopher, baru-baru ini Cinta sudah melakukan syuting tambahan di Universal Studio LA bersama Darryl Sabara (pemeran utama film Spy Kids) dan Freddie Stroma (salah seorang bintang di film Harry Potter). Tetapi jangan mengira kemudian perjalanan Cinta lancar-lancar saja, beberapa bulan yang lalu, Cinta pernah ikut casting salah satu judul film tetapi gagal mendapatkan peran karena saingannya memang berat-berat, artis Hollywood semua. Yang berhasil mendapatkan perannya adalah Amanda Seyfried. Buat Cinta kegagalan itu menjadi pelajaran berharga baginya untuk bekal mengikuti casting berikutnya, yang terpenting Cinta sudah mencoba dengan kemampuan terbaiknya, rencananya bulan Mei nanti Cinta ada jadwal mengikuti beberapa casting lagi dan bulan Juni pulang ke Indonesia. Welcome Home Cinta!
 (Irvan Hq dari berbagai sumber).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »